Minggu, 08 Desember 2013

Para juara MotoGP bakal hadiri Madrid Motor Days





Pameran motor Madrid Motor Days yang pertama akan diramaikan oleh beberapa juara dan bintang MotoGP, Moto2 dan Moto3. Gelaran ini akan digelar di Madrid, Spanyol pada 20 Desember 2013-5 Januari 2014 nanti.

Madrid Motor Days akan memamerkan banyak kendaraan unik, serta menyajikan beberapa aktivitas menarik bagi para pengunjung. Menurut situs resmi MotoGP, salah satu aktivitas tersebut adalah "Cita de Campeones", yakni balap gokart yang digelar pada 4 Januari mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa pebalap telah mengonfirmasi kedatangannya, di antaranya juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez beserta sang adik yang turun di kelas Moto3, Alex Marquez.

Rekan setim Marquez di Repsol Honda, Dani Pedrosa dan 13 kali juara dunia, Angel Nieto juga akan datang. Selain itu Aleix Espargaro, serta sang adik sekaligus juara dunia Moto2 2013, Pol Espargaro juga dipastikan akan hadir.

Pebalap Go & Fun Honda Gresini, Alvaro Bautista dan juara dunia Moto3 2013, Maverick Vinales juga akan turut andil dalam balapan tersebut.

Menariknya, seluruh hasil penjualan
tiket Madrid Motor Days akan disumbangkan ke yayasan resmi MotoGP, Riders for Health, yang menyediakan motor di daerah-daerah terpencil Afrika. (mgp/kny)


Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar