Minggu, 08 Desember 2013

MY PROFILE


           Hai teman-teman, perkenalkan nama saya Sefti Luvia , teman-temanku biasa memanggil aku dengan panggilan Via, Luvia, atau Sefti, tapi terserah kalian untuk manggil aku dengan panggilan apa J sekarang aku duduk di kelas XI, tepatnya di kelas XI.IPS.2
            Aku pernah bersekolah di Tk di Tk.PIDUA tepatnya di meranjat ilir kemudian saya bersekolah di SD PIDUA tepatnya di belakang rumah aku sendiri J kemudian aku melanjutkan di SMP Negeri 1 Indralaya Selatan ,jarak dari rumahku ke SMP cukup jauh, setelah aku lulus dari SMP aku melanjutkan untuk bersekolah di SMA Negeri 1 Indralaya Utara, walaupun jauh dari rumah ku tapi aku tetap ingin bersekolah di SMAN 1 Indralaya Utara karena kata orang sekolahnya bagus dan unggulan lagi

            Cita-cita ku adalah menjadi Seketari Negara J alasannya karena saya ingin membahagikan orang tua ku, itu adalah cita-cita ku yang sangat aku impi-impi kan setelah aku lulus dari SMAN 1 Indralaya Utara aku akan melanjutkan ke Perguruan Tinggi yaitu Universita Sriwijaya jurusan Administrasi Negara yang akan pertama kali aku pilih, kemudian aku akan memilih UNSRI jurusan hukum, PGSD,.. oke kita lanjut ke hobi saya, saya mempunyai hobi membaca,menulis , jalan-jalan ,dan hobi makan J aku sangat hobi jalan-jalan dan shoping karena saya ingin mengeliling dunia . saya anak tunggal J. Oke cukup sekian dan terimakasih atas perkenalanku lain kali kita sambung lagi 


Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar